Rabu 12 Jan 2022 16:00 WIB

Festival Kuda Arab 2022 Dibuka di Riyadh

Festival Kuda Arab 2022 Dibuka di Riyadh.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
Festival Kuda Arab 2022 Dibuka di Riyadh
Foto: Arab News
Festival Kuda Arab 2022 Dibuka di Riyadh

IHRAM.CO.ID,RIYADH—Festival Kuda Arab Saudi 2022 telah dibuka di Riyadh. Festival ini didukung langsung oleh Diriyah Gate Development Authority, dan menjadi festival kedua yang mengusung slogan ‘Ubayyah di Diriyah’.  

Acara ini diserbu orang-orang dari seluruh wilayah yang berbondong-bondong mendatangi pembukaan perdana di International Equestrian Resort, yang menjadi acara perdana untuk kuda ras Arab murni.  

Baca Juga

Festival itu juga menawarkan kesempatan bagi warga Kerajaan untuk memperoleh kuda-kuda pilihan dari berbagai ras, termasuk ras langka seperti Kuda Bromma Bahmas yang dibandrol dengan harga SR180.000 (Rp 685 miliar). Sebagian hasil penjualan akan disumbangkan untuk amal. 

Acara ini juga dilengkapi dengan pameran kuda Arab murni yang digelar untuk menampilkan warisan olahraga berkuda Kerajaan yang legendaris. Festival ini juga akan mencakup kompetisi seni, musik live, toko dan restoran, dan banyak acara lainnya termasuk Pengalaman Ubayyah, mirip dengan konsep makan, kesehatan, dan keramahan Sadu Escape di AlUla.

Acara yang paling menonjol adalah Kejuaraan Internasional untuk Kuda Arab Trah.

Sumber

 

https://www.arabnews.com/node/2002611/saudi-arabia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement