Kamis 30 Aug 2018 18:54 WIB

Dua Jamaah Haji Pekalongan Belum Bisa Pulang

Tiga kloter jamaah haji Pekalongan tiba di rumah.

Rep: eko widiyatno/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi.
Foto: Republika/Fitriyan Zamzami
Ilustrasi.

IHRAM.CO.ID, KAJEN -- Rombongan jamaah haji Kabupaten Pekalongan yang tergabung dalam kloter 6, 7 dan 8, tiba kembali di Pekalongan, Kamis (30/8). Jamaah haji tersebut, tiba secara bertahap sejak dini hari hingga sore.

Namun dari 963 jamaah yang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, ada dua orang yang belum bisa pulang ke kampung halaman. "Seorang terpaksa masih dirawat di RS di Jeddah, sedangkan yang seorang lagi masih harus dirawat di Solo," kata Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, saat menyambut kedatangan jamaah haji.

Dia berharap, kedua jamaah yang sakit tersebut segera sembuh sehingga bisa kembali ke kampung halaman dan berkumpul kembali dengan keluarganya. "Mari kita doakan agar keduanya bisa sembuh," ajak bupati di hadapan jamaah.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan selamat kepada jamaah haji yang sudah tiba kembali ke kampung halaman. Dia berharap seluruhnya bisa menjadi haji mabruh dan hajah mabrur.

 

"Kami juga memohon doa pada jamaah agar Kabupaten Pekalongan bisa tetap aman dan barokah, dan kami dapat terus membangun sehingga masyarakatnya menjadi makin sejahtera," katanya.  Bupati mengaku meminta doa dari jamaah haji karena doa para jemaah haji akan dikabulkan Allah SWT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement