Kamis 12 Mar 2020 21:47 WIB

Pulang Umrah, Suami Ingin Siti Badriah Segera Hamil

Pedangdut Siti Badriah baru saja pulang usai melaksanakan ibadah umrah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Krisjiana dan Siti Badriah
Krisjiana dan Siti Badriah

VIVA – Pedangdut Siti Badriah baru saja pulang usai melaksanakan ibadah umrah bersama sang suami Krisjiana Baharudin. Saat menjalani ibadah di Tanah Suci itu tentunya ada banyak doa yang dipanjatkan oleh keduanya.

Krisjiana mengaku selama beribadah umrah ia dan Siti Badriah berharap bisa menjadi orang yang lebih baik lagi terutama dari segi sikap.

"Alhamdulillah kita habis umrah kita sih pinginya lebih baik, kelakuan ya semuanya gitu," kata Krisjiana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 Maret 2020.

Tidak hanya itu ternyata keduanya memiliki permintaan khusus selama beribadah, Krisjiana dan Siti Badriah berharap bisa segera dikaruniai anak.

 

"Ada permintaan khusus, karena istri gue pengin banget punya anak kan. Minta-minta terus ke Allah kalau pengin dikasih anak, rezeki," katanya.

Meski sangat menginginkan memiliki momongan, Krisjiana mengaku mereka belum berniat berkonsultasi dengan dokter, keduanya masih ingin berusaha sendiri. Sebab, pernikahan juga belum lama berlangsung.

"Kalau program ke dokter belum sih, cuma kaya masih program sendiri aja dari Allah. Masih belum coba tes, karena pernikahan gue masih 7 bulanan jadi ya masih usaha aja dulu sendiri," ucapnya.

Demi mewujudkan harapan itu, Krisjiana dan Siti Badriah kini mencoba mengurangi pekerjaan dan lebih banyak meluangkan waktu di rumah saja, agar bisa menikmati banyak waktu bersama.

"Ya, masing-masing saling kurangi aktivitas kita lebih banyak di rumah, liburan. Biar enggak terlalu capek. Iya masih sama-sama sabar. Doain semuanya," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement