Rabu 01 Apr 2020 07:30 WIB

MU Dilaporkan Terdepan Kejar Countinho pada Bursa Transfer

Coutinho saat ini sedang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Muenchen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Philippe Coutinho. Manchester United (MU) dilaporkan berada di garda terdepan untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Barcelona.
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Philippe Coutinho. Manchester United (MU) dilaporkan berada di garda terdepan untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan berada di garda terdepan untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Pemain internasional Brasil itu saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Namun diprediksi tak akan dipermanenkan oleh klub raksasa Bavarian yang kembali kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di Allianz Arena. Sementara itu, Barcelona juga sudah kelebihan pemain sehingga sulit untuk bisa masuk skuat utama di Camp Nou.

Oleh karena itu, laporan terakhir mantan pemain Liverpool itu akan kembali ke Liga Primer Inggris. Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Leicester City, dikabarkan sudah tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun, dikutip dari Sportsmole, Rabu (1/4), MU berada di depan untuk masuk daftar klub yang berminat membelinya pada bursa transfer musim panas. Coutinho diyakini bisa jadi pengganti Paul Pogba paling memungkinkan, jika gelandang asal Prancis itu hengkang. Apalagi, Coutinho dianggap cocok untuk bersanding dengan Bruno Fernandes sebagai gelandang serang.

Coutinho masih punya kontrak selama tiga tahun bersama La Blaugrana. Namun, Barca kemungkinan akan memangkas harga pelepasan Coutinho menyusul krisis pandemi corona yang menghantam Eropa.

Coutinho sudah tampil sebanyak 32 kali untuk Muenchen musim ini. Namun, hanya 15 pertandingan ia tampil sebagai starter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement