Jumat 15 May 2020 16:41 WIB

Patung Polisi di Pos Polisi Ini Mengenakan Masker

.

Rep: Novrian Arbi/ Red: Yogi Ardhi

Patung polisi lalu lintas yang terletak di ruas jalan dipasangkan masker di Bandung, Jawa barat, Jumat (15/5/2020). Patung yang menjadi salah satu simbol ketertiban berlalu lintas Kota Bandung tersebut dipasangkan masker guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk wajib menggunakan masker di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi/pras.)

Warga melintas di samping sebuah patung polisi lalu lintas yang dipasangkan masker di Bandung, Jawa barat, Jumat (15/5/2020). Patung yang menjadi salah satu simbol ketertiban berlalu lintas Kota Bandung tersebut dipasangkan masker guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk wajib menggunakan masker di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Patung polisi lalu lintas yang terletak di ruas jalan dipasangkan masker di Bandung, Jawa barat, Jumat (15/5/2020). Patung yang menjadi salah satu simbol ketertiban berlalu lintas Kota Bandung tersebut dipasangkan masker guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk wajib menggunakan masker di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sering kita menemukan patung petugas polisi di dekat pos polisi. Biasanya patung ini digunakan sebagai pemberi efek kejut bagi pengguna jalan yang berniat melanggar lalulintas.

Namun pada masa pandemi ini patung tersebut bisa menjadi alat kampanye penggunaan masker. Seperti patung polisi lalu lintas yang terletak di ruas jalan dipasangkan masker di Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/5/2020).

Patung yang menjadi salah satu simbol ketertiban berlalu lintas Kota Bandung tersebut dipasangkan masker guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk wajib menggunakan masker di masa pandemi COVID-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement