Senin 18 May 2020 16:52 WIB

Maldini Curhat Soal Kariernya di AC Milan

Maldini dan keluarganya telah melalui masa sulit setelah positif terjangkit corona

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Paolo Maldini
Foto: EPA-EFE/Simone Venezia
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, menghadapi masa depan yang tidak pasti di posisinya. Namun dia mengklaim kisahnya bersama AC Milan yang begitu lama sehigga hampir tidak akan berakhir.

Maldini dan keluarganya telah melalui masa sulit setelah positif terjangkit virus corona. Bersyukur, kini semua sudah sehat.

"Seluruh keluarga saya telah terinfeksi, istri dan dua anak saya. Tapi sekarang kami baik-baik saja. Itu adalah dua minggu yang berat," kata Maldini dilansir dari laman Italia Football, Senin (18/5).

Masalah lain pun dihadapi oleh legenda AC Milan ini di klub. Sejak perpisahan Zvonimir Boban dia tidak mengungkapkan keinginannya secara gamblang di Milan.

"Sejarah keluarga saya di Milan sangat panjang sehingga hampir tidak akan berakhir," katanya.

Di sisi lain, mantan bek kiri ini masih percaya kejuaraan bisa diselesaikan. Namun dia tidak yakin jika mundurnya latihan bisa jadi solusi terbaik untuk kesehatan pemain.

"Kita harus berusaha menyelesaikan kejuaraan. Sepak bola adalah bisnis, dia memiliki aktivitas yang diinduksi hampir lima miliar euro," katanya.

Dia menyebut harus ada pertimbangan soal kesehatan mental para pemain. Berhenti selama dua bulan dan melakukan karantina dianggapnya sebagai sesuatu yang tidak benar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement