Selasa 04 Aug 2020 10:45 WIB

Jadon Sancho Kian Dekat Berseragam MU

beberapa laporan mengklaim syarat transfer Sancho telah disepakati.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United telah mengambil langkah besar menuju penandatanganan Jadon Sancho setelah memasuki negosiasi lanjutan lebih dari 100 juta poundsterling plus kesepakatan. Mengutip dari Metro, Selasa (4/8), beberapa laporan mengklaim syarat telah disepakati.

Pemain depan Borussia Dortmund, yang merupakan target utama MU musim panas ini, dapat menyegel kontrak lima tahun di Old Trafford pada pekan ini.

Sekarang United dan Dortmund siap untuk membahas bagaimana biaya transfer akan disusun, dengan klub Jerman bersikeras mereka tidak akan mengurangi penilaian awal mereka sebesar 108 juta poundsterling untuk pemain yang mencetak 20 gol dan memberikan 18 assist untuk runner Bundesliga.

Klub Jerman menginginkan pembayaran awal 90 juta poundsterling dalam upaya untuk mendapatkan pengganti Sancho, yang telah menghabiskan tiga musim di Dortmund setelah meninggalkan Manchester City tiga tahun lalu.

Dipercaya bahwa klub Sancho saat ini telah menetapkan batas waktu 10 Agustus untuk menyelesaikan semua kesepakatan untuk pemain internasional Inggris, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk musim baru, yang dimulai pada 18 September di Jerman, dan bahwa biaya akan dibayarkan dengan mencicil selama dua hingga tiga musim berikutnya.

Batas waktu untuk transfer internasional adalah 5 Oktober. Kesepakatan untuk Sancho akan menjadi rekor untuk pemain Inggris dan akan melampaui 85 juta poundsterling yang dihabiskan United untuk bek Harry Maguire musim panas lalu. Rencana cadangan bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer adalah langkah peminjaman untuk pemain sayap Bayern Munich Kingsley Coman, jika transfer Sancho gagal.

Sementara itu, MU akan membebaskan sejumlah uang tunai untuk mengontrak Sancho dengan melepas Alexis Sanchez - yang menghasilkan 350.000 poundsterling yang dilaporkan seminggu ke Inter Milan. MU tampaknya akan mendapatkan bintang Chili dari buku mereka setelah dipinjamkan mantra di San Siro, dengan Inter ditetapkan untuk menandatangani dia untuk 13,5 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement