Ahad 23 Aug 2020 18:48 WIB

Jelang Final Liga Champions, Keylor Navas Pulih dari Cedera

Navas dilaporkan siap melakoni laga final Liga Champions, Senin dini hari nanti.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Keylor Navas
Foto: EPA-EFE/LAURENT GILLIERON
Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Keylor Navas harus absen pada semifinal Liga Champions lawan RB Leipzig karena cedera. Namun, mantan kiper Real Madrid itu dikabarkan siap untuk turun di final lawan Bayern Muenchen, Senin (24/8) dini hari).

Navas mengalami cedera hamstring saat babak perempatfinal lawan Atalanta, dan digantikan oleh Sergio Rico, yang juga main saat PSG hantam Leipzig 3-0. Dikutip dari Marca, Ahad (23/8), Navas sudah ikut berlatih dengan rekan setimnya sejak kemarin.

Baca Juga

Meskipun ia belum ikut latihan sampai tuntas, Navas sudah ikut sesi latihan penuh, yang menuntut intensitas tinggi. Dalam sesi tersebut, tidak ada tanda Navas merasakan ketidaknyamanan.

Kiper internasional Kosta Rika itu jadi yang pertama dalam sejarah jika memenangkan empat gelar Liga Champions, jika PSG mengalahkan Muenchen di Lisbon, setelah sebelumnya menang tiga beruntun bersama Real Madrid.

Sehingga, pengalaman Navas di final Liga Champions lebih teruji dibandingkan Sergio Rico. Apalagi, pertahanan PSG dipastikan bakal digempur habis-habisan oleh barisan penyerang top FC Hollywood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement