Senin 31 Aug 2020 11:45 WIB

Konser Drive-In, Afgan Ajak Penggemar Lepaskan Mumet

Afgan berduet dengan Arman Maulana untuk menutup konser drive-in, Ahad malam.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pertunjukan New Live! Experience besutan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra menghadirkan musisi Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana.
Foto: Dok Berlian Entertainment
Pertunjukan New Live! Experience besutan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra menghadirkan musisi Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panggung drive-in "New Live Experience" tampaknya menjadi momen melepas rindu Afgansyah Reza tampil secara langsung di depan para fan. Meski suasana konser banyak berbeda, namun itu sudah cukup bisa melepas penat setelah hampir lima bulan tidak manggung off-air lantaran pandemi Covid-19.

Menurut Afgan, semua penonton juga pasti merasakan yang sama, jenuh dan penat dengan pembatasan yang diterapkan selama pandemi. Bagi orang yang doyan nonton konser, pasti sudah kangen dengan ingar-bingar suasana konser.

Baca Juga

"Pasti mumet sih rasanya apalagi yang suka nonton konser. Saya juga mumet, jadi mari kita sekarang release all the stress," kata Afgan di sela-sela konser malam tadi.

Meski tidak bisa menyapa dan melihat wajah-wajah para fan secara langsung, itu tidak menjadi soal bagi Afgan. Letupan energi para penggemar yang menyaksikan di dalam mobil masing-masing tetap sampai kepadanya.

 

"Aku bahagia bisa tampil depan kalian, meskipun pengalamannya berbeda. Klakson lagi dong yang kenceng! Kalian luar biasa," ujar penyanyi yang debut tahun 2008 tersebut.

Di konser drive-in semalam, Afgan tampil bersama Armand Maulana yang kemudian mereka sebut sebagai Project A. Ini menjadi proyek istimewa bagi keduanya karena sebelumnya belum pernah satu panggung.

Di panggung drive-in, Afgan tampil duet juga solo. Ketika bernyanyi solo, Afgan membawakan lima tembang, yakni "Knock Me Out", "Cinta Dua Hati", "Kuingin", "Dia", dan "Bukan Cinta Biasa". Di samping itu, ada tiga lagu yang dibawakan secara duet bersama Armand.

Penampilan Project A menjadi penutup konser drive in "New Live Experience" yang dihelat di Jiexpo Kemayoran pada 29 dan 30 Agustus 2020. Sebelumnya, pada tanggal 29, ada Kahitna yang tampil menghibur para Soulmate di panggung drive-in.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement