Jumat 20 Nov 2020 07:19 WIB

Giroud Bersiap Tinggalkan Chelsea pada Januari 2021

Agen Giroud mengatakan kliennya kemungkinan besar akan bermain di luar Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Penyerang Chelsea, Olivier Giroud.
Foto: EPA-EFE/Julian Finney
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Olivier Giroud kemungkinan hengkang dari Chelsea pada Januari 2021. Agen Giroud, Michael Manuello, mengatakan Giroud kemungkinan besar akan bermain di luar Inggris, di tengah ketertarikan Inter Milan, AS Roma, dan Lazio. 

Pemain berusia 34 tahun itu masih tajam di lini depan, setelah jadi pencetak gol reguler untuk Prancis. Namun, Giroud minim kesempatan di Stamford Bridge, meski sudah memperpanjang kontrak dengan Chelsea. 

Baca Juga

"Situasinya berbeda sekarang, karena tidak ada opsi memperpanjang kontrak. Pada usia 34, jika situasinya tidak berubah di Chelsea, dia ingin bermain dan menikmati hidup," kata Manuello, dikutip dari Football Italia, Jumat (20/11).

Peluang Giroud bermain menipis ssetelah embargo transfer the Blues dicabut. Chelsea lebih mudah untuk mendatangkan dan melepas pemain. Hingga sekarang, ia belum bisa memastikan masa depan kliennya. Semua, lanjut dia, baru bisa dilihat lebih dekat pada pertengahan Desember. Karena dari sana baru ketahuan bagaimana sikap Chelsea, apakah Giroud masih akan diandalkan atau tidak. 

Jika tidak lagi dibutuhkan, Giroud dikabarkan tertarik untuk pindah ke Italia. Menurutnya Manuello, pindah ke Prancis bukanlah prioritas mantan pemain Arsenal tersebut. "Dia punya hal lain yang ingin dia rasakan, mencari sebuah tempat di mana dia bisa menikmati sepak bolanya, kualitas hidup dan semangat," ujar Manuello. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement