Rabu 16 Dec 2020 20:58 WIB

Lucas Torreira Tak Tertarik Kembali ke Arsenal

Diego Simeone dilaporkan ingin mengirim kembali Torreira ke Arsenal pada bulan depan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Lucas Torreira
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Lucas Torreira

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa pinjaman pemain Arsenal, Lucas Torreira bersama Atletico Madrid akan segera habis. Menurut sang agen Pablo Bentancur, Torreira akan kembali ke Arsenal pada Januari.

Peminjaman Lucas Torreira ke Atletico Madrid karena pelatih Arsenal, Mikel Arteta tidak menyukainya. Namun Torreira kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler bersama Atletico Madrid.

Pemain asal Uruguay ini hanya mencatatkan dua kali bermain di La Liga. Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone dilaporkan ingin mengirim kembali Torreira ke Arsenal pada bulan depan.

Dilansir dari laman Sportsmole, Bentancur menyanggah kabar tersebut. Menurutnya, kliennya akan bertahan di ibu kota Spanyol.

"Lucas saat ini sedang tenang dan tidak ada hal lain dalam pikirannya selain melanjutkan dengan Atletico. Dia mengakhiri periode adaptasinya," kata Bentancur.

Sementara itu Torreira dikaitkan dengan kepindahan ke klub Serie A pada musim depan. Namun saat ini Torreira tetap tercatat sebagai pemain Arsenal hingga kontraknya selesai pada 2023 mendatang.

Di sisi lain, Arteta menolak untuk memberi komentar atas pemainnya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement