Kamis 17 Dec 2020 23:56 WIB

Warnai Rambut Serentak 34 Provinsi Daring Cetak Rekor MURI

Miranda menggelar warna rambut diikuti ribuan peserta daring

Miranda menggelar warna rambut diikuti ribuan peserta daring dan cetak rekor MURI
Foto: Dok Istimewa
Miranda menggelar warna rambut diikuti ribuan peserta daring dan cetak rekor MURI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Selama pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia tetap kreatif menemukan cara menampilkan keindahan rambut, salah satunya dengan mengubah warna rambut sendiri di rumah. 

Miranda menyampaikan, sepanjang 2020, dalam kondisi pandemi Covid-19, penjualan produk pewarna rambut Miranda Hair Color tetap mengalami peningkatan signifikan.  

Miranda memahami kerinduan itu dengan mengadakan ‘Miranda Colouring Indonesia’ yang mengajak 1.500 masyarakat Indonesia dari 34 provinsi yang teregistrasi untuk mewarnai rambut bersama-sama secara daring melalui Zoom pada 13 Desember 2020. Kegiatan tersebut dimeriahkan Rizky Febian dan Jenita Janet.  

Aktivitas ‘Miranda Colouring Indonesia’ ini berhasil memecahkan Rekor Muri sebagai ‘Event Mewarnai Rambut Secara Daring dengan Peserta Terbanyak di Indonesia’, yang diserahkan perwakilan Muri kepada Ria Kristianti, selaku perwakilan dari Miranda. CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk yang menaungi Brand Miranda, Billy Hartono Salim, menyampaikan Miranda ingin terlibat dan mendorong masyarakat Indonesia untuk terus dapat berkreasi dengan puluhan pilihan warna Miranda Hair Color dan menampilkan keindahan rambut dengan gaya terkini selama berada di rumah.  

Menurut Billy, Miranda Colouring Indonesia menjadi satu tonggak bersejarah bagi perusahaan, karena berhasil mengumpulkan 1.500 masyarakat Indonesia yang teregistrasi dari 34 provinsi untuk secara serentak mewarnai rambut bersama. 

"Juga memberikan penyemangat bagi kami di penghujung 2020, di mana per Desember ini PT Victoria Care Indonesia telah resmi berstatus perusahaan terbuka. Momen bersejarah ini sekaligus menjadi pengingat bagi kami untuk terus menghadirkan berbagai rangkaian produk pewarna rambut dan perawatan rambut dari Miranda yang terbaik," kata Billy di Jakarta dalam siaran, Kamis (17/12).  

Rizky Febian, artis penyanyi yang juga punya hobi berganti warna rambut, menambahkan, warna rambut yang selalu dilakukannya adalah bagian penting dari gaya sehari-hari. Beberapa kali mengubah warna rambut, dari ash blonde, hitam, brown, hijau, dan merah. "Mengubah warna rambut itu fun dan bisa membuat penampilan kita stand out. Miranda Hair Color saya percaya sebagai pewarna rambut yang berkualitas," kata Rizky.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement