Ahad 18 Jul 2021 11:24 WIB

Siapkan Armada, Luxena Victory Dukung Salurkan Hewan Kurban

Langkah ini sebagai upaya membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19

Luxena Victory memberikan dukungan sarana transportasi bagi penyaluran hewan kurban dan pangan
Foto: istimewa
Luxena Victory memberikan dukungan sarana transportasi bagi penyaluran hewan kurban dan pangan

REPUBLIKA.CO.ID, JUMAT--Dukungan armada logistik bagi penyaluran hewan kurban sangat penting. Karena itu Witjaksono Group, melalui unit usahanya, Luxena Victory memberikan dukungan dengan menyediakan 7 armada logistiknya bagi program penyaluran 1000 sapi kurban bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Dukungan itu dilakukan melalui acara simbolis Penyaluran 1000 Sapi kurban berlangsung di Waqf Distribution Center dan dihadiri oleh Presiden ACT Ibnu Khajar, Director Head Of General & Asset Subhan, Ketua MUI Pusat Yusnar Yusuf, Ketua AMS Pusat Drs. Noery Ispandji Firman, dan berbagai Organisasi Masyarakat.

Tri Kusno Wibowo, Direktur Luxena Victory, dalam keterangan tertulisnya, Ahad (18/7) menyatakan aksi ini sebagai langkah tepat dalam membantu masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa - Bali. Karena itulah pihaknya ingin berpartisipasi dalam mendukung seluruh kegiatan sosial yang dilakukan bersama ACT sampai seterusnya, khususnya dengan menyediakan armada logistik kami. Operational Manager Luxena Victory, Purnomo menambahkan "Kami berkomitmen ingin selalu meningkatkan service dan menambahkan jumlah armada untuk mendukung kegiatan sosial ACT ke depannya,"katanya. 

Pendistribusian 1000 sapi kurban ini merupakan kelanjutan dari operasi pangan gratis yang belum lama ini telah dilakukan ACT melalui Global Wakaf dan Masyarakat Relawan Indonesia, didukung juga berbagai elemen masyarakat, mulai dari MUI bersama seluruh ormas yang dinaungi dan organisasi masyarakat, antara lain Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement