Rabu 01 Sep 2021 11:00 WIB

Momen Terbaik Cristiano Ronaldo Bersama MU di Liga Champions

Cristiano Ronaldo secara resmi kembali ke Manchester United.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
(FILE)  Cristiano Ronaldo mengedipkan mata kepada para penggemar yang merayakan kemenangan timnya melawan Liga de Quito Ekuador pada pertandingan final sepak bola Piala Dunia Antarklub FIFA di Yokohama, selatan Tokyo, Jepang, 21 Desember 2008 (diterbitkan ulang pada 27 Agustus 2021). Manchester United mengkonfirmasi transfer Ronaldo dari Juventus pada 27 Agustus 2021.
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
(FILE) Cristiano Ronaldo mengedipkan mata kepada para penggemar yang merayakan kemenangan timnya melawan Liga de Quito Ekuador pada pertandingan final sepak bola Piala Dunia Antarklub FIFA di Yokohama, selatan Tokyo, Jepang, 21 Desember 2008 (diterbitkan ulang pada 27 Agustus 2021). Manchester United mengkonfirmasi transfer Ronaldo dari Juventus pada 27 Agustus 2021.

IHRAM.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo secara resmi kembali ke Manchester United. Memori penggemar Setan Merah pun kembali ke masa kejayaan klub kesayangan mereka.

Kembali ke 2008 lalu, Cristiano Ronaldo berhasil mempersembahkan titel Liga Champions terakhir yang pernah diraih MU hingga saat ini.

Baca Juga

Laman resmi UEFA pada Selasa (31/8), merangkum lima momen terbaik pemain asal Portugal itu di kompetisi tertinggi antarklub Eropa. Berikut daftarnya:

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement