Jumat 03 Sep 2021 21:54 WIB

Tiket.com Fasilitasi 600 Mitra Sediakan Healthy Kit

Long Stay Kit bermanfaat dari Antis berisikan masker, Antis, dan vitamin.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Tiket.com (ilustrasi). TIKETCLEANxANTIS bekerja sama ini berupa penyediaan healthy kit.
Foto: tiketcom
Tiket.com (ilustrasi). TIKETCLEANxANTIS bekerja sama ini berupa penyediaan healthy kit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enesis Group, sebagai perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) atau barang konsumsi habis pakai lokal produk kesehatan bekerja sama dengan Tiket.com terkait kampanye TIKETCLEANxANTIS.

Kerja sama ini berupa penyediaan healthy kit bagi konsumen yang menginap properti bertanda TIKETANTIS. Saat ini tercatat 600 mitra properti turut bergabung program ini.

Baca Juga

Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta mengatakan, kolaborasi Antis dengan Tiket.com menjadi salah satu opsi bagi masyarakat yang hendak travel revenge, Tiket.com menyediakan pilihan masa menginap berkepanjangan.

Long Stay Kit bermanfaat dari Antis berisikan masker, Antis, dan amunizer vitamin herbal yang berfungsi mencegah tubuh terpapar virus, meningkatkan daya tahan tubuh. Sebab walaupun sudah vaksinasi, tubuh tetap perlu asupan vitamin lengkap.

"Harapan kami, healty kit ini bisa memberikan perlindungan ekstra selama di hotel," ujar Ryan dalam keterangan resmi, Jumat (3/9).

VP of Accommodation Tiket.com Cisyelya Bunyamin menambahkan, Tiket.com menyadari kebutuhan wajib longstay setelah berpulang dari perjalanan antarkota, antar wilayah, bahkan antarnegara. 

"Kami telah menjangkau 600 mitra properti tut bergabung dalam program bersama Antis ini. Tentunya kami berharap bahwa program ini memiliki kontribusi bagi program pemerintah dalam menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan," ucap Cisyelya

Sebagai OTA platform pertama di Indonesia yang customer-centric, program healty kit sejalan debgan komitmen  Tiket.com untuk mendorong pemulihan industri pariwisata Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian langkah nyata dalam mewujudkan komitmen tersebut.

Selain program Long Stay Package, Tiket.com juga membantu mendorong angka vaksinasi nasional. Tiket.com membuka sentra vaksinasi di DKI Jakarta dan DI Yogyakarta, menghimbau masyarakat untuk merencanakan liburan secara bijak dan matang, serta terus disiplin protokol kesehatan dimanapun berada, demi kenyamanan diri sendiri, sesama pengunjung, dan warga lokal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement