Senin 13 Sep 2021 16:23 WIB

Pelatda PON XX Atlet Wushu Kontingen Jatim

Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jatim.

Rep: Zabur Karuru/ Red: Yogi Ardhi

Atlet Wushu Jatim Bobby Valentinus mengikuti latihan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jatim dan Bobby menjadi salah satu atlet Wushu unggulan yang diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. (FOTO : Antara/Zabur Karuru)

Atlet Wushu Jatim Alisya Mellynar mengikuti latihan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jatim dan Alisya menjadi salah satu atlet Wushu unggulan yang diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. (FOTO : Antara/Zabur Karuru)

Atlet Wushu Jatim Natalie chriselda (kiri) dan B. Rafaella (kanan) melakukan pendinginan usai latihan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jatim dan Natalie chriselda bersama B. Rafaella menjadi pasangan atlet Wushu unggulan yang diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. (FOTO : Antara/Zabur Karuru)

Atlet Wushu Jatim Seraf Naro mengikuti latihan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jatim dan Naro menjadi salah satu atlet Wushu unggulan yang diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. (FOTO : Antara/Zabur Karuru)

Sejumlah atlet Wushu Jatim mengikuti arahan pelatih di sela-sela latihan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jatim dan Bobby menjadi salah satu atlet Wushu unggulan yang diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. (FOTO : Antara/Zabur Karuru)

Atlet Wushu Jatim yang menjadi unggulan pada PON Papua berpose di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jatim dan sejumlah atlet Wushu Jatim menjadi unggulan yang diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. (FOTO : Antara/Zabur Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Atlet Wushu Jatim yang menjadi unggulan pada PON Papua berpose di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jatim dan sejumlah atlet Wushu Jatim menjadi unggulan yang diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement