Rabu 22 Sep 2021 23:25 WIB

Vaksinasi Covid-19 bagi Mahasiswa U Jelang Kuliah Tatap Muka

Vaksinasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah mahasiswa mengikuti Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten di Serang, Banten, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi tersebut digelar serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum sebagai upaya mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 sekaligus persiapan menjelang pelaksanaan kuliah tatap muka. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman/wsj.)

Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada mahasiswa saat acara Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, di Serang, Banten, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi tersebut digelar serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum sebagai upaya mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 sekaligus persiapan menjelang pelaksanaan kuliah tatap muka. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman/wsj.)

Sejumlah mahasiswa antre mengikuti Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten di Serang, Banten, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi tersebut digelar serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum sebagai upaya mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 sekaligus persiapan menjelang pelaksanaan kuliah tatap muka. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman/wsj.)

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto (kanan) meninjau Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, di Serang, Banten, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi tersebut digelar serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum sebagai upaya mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 sekaligus persiapan menjelang pelaksanaan kuliah tatap muka. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman/wsj.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah mahasiswa antre mengikuti Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten di Serang, Banten, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi tersebut digelar serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum sebagai upaya mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 sekaligus persiapan menjelang pelaksanaan kuliah tatap muka. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement