Senin 18 Oct 2021 12:55 WIB

NU Care dan Matahari Gelar Vaksinasi di Tangsel

NU Care-LAZISNU menggandeng mitra strategisnya, berkontribusi dalam program vaksinasi

NU Care-LAZISNU menggandeng mitra strategisnya, berkontribusi dalam program vaksinasi.
Foto: istimewa
NU Care-LAZISNU menggandeng mitra strategisnya, berkontribusi dalam program vaksinasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -NU Care-LAZISNU menggandeng mitra strategisnya, berkontribusi dalam program vaksinasi. Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU bersinergi dengan PT Matahari Departement Store Tbk (Matahari) menggelar kegiatan vaksinasi untuk warga Tangerang Selatan, di Perumahan Cendana Residence, Pamulang, Tanggerang Selatan, pada Ahad (17/10).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Polres Tangerang Selatan dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tangerang Selatan itu, diikuti dengan antusias oleh 400 warga.

Baca Juga

Penanggung jawab program kerja sama PP NU Care-LAZISNU dengan Matahari, Ahyad Alfida’i mengatakan, kegiatan tersebut digelar berkat kemitraan yang dibangun antara NU Care-LAZISNU dan Matahari, melalui program pengelolaan dana infak pelanggan Matahari via kasir.

“Melalui kemitraan infak pelanggan via kasir, Matahari Department Store dan NU Care-LAZISNU berkomitmen untuk bersama pemerintah dan elemen masyarakat lain, untuk bahu-membahu mencegah penyebaran Covid -19, menanggulangi dampak pandemi, dan mengoptimalkan program vaksinasi hingga tercapai target herd immunity,” jelas Ahyad.

Kasi Propam Polres Tanggerang selatan, Sukirno, menyebut kegiatan tersebut sebagai bentuk kolaborasi semua pihak untuk mencipatakan herd immunity.

“Kami dari Polres Kota Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksanakannya kegiatan vaksinasi ini, khususnya PCNU kota Tangerang Selatan dan LAZISNU PBNU, yang berkontribusi dan bekerjasama untuk melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat yang ada di sekitar Perumahan Cendana Residence ini. Dan ini bentuk kolaborasi semua pihak untuk menciptakan herd immunity,” ucap Sukirno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement