Jumat 26 Nov 2021 00:38 WIB

Hafidz/Gloria Amankan Tiket Perempat Final Indonesia Open

Hafiz/Gloria amankan tiket perempat final Indonesia Master 2021.

Ganda campuran Indonesia Gloria Emanuelle Widjaja (kanan) dan Hafiz Faizal
Foto: Antara/Humas PBSI
Ganda campuran Indonesia Gloria Emanuelle Widjaja (kanan) dan Hafiz Faizal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak perempat final nomor ganda campuran Indonesia Masters.Tiket di babak delapan besar itu direbut unggulan keenam tersebut setelah menundukkan pasangan asal Jepang Takuro Hoki/Nami Matsuyama lewat rubber game 19-21, 21-10, 21-18.

"Kami bermain cukup lelah dan kaki sebenarnya sudah gemetar. Senang bisa menang dengan pertandingan seru tadi," ujar Hafiz mengomentari penampilannya yang berdurasi 50 menit, Kamis (26/11).

Baca Juga

Menurut Hafiz, di gim pertama mereka justru tidak maksimal karena kurang konsisten dalam bermain. Kemudian di gim kedua, mereka berusaha agar tidak mati sendiri dan terus menekan lawan."Lebih tenang dan tidak mati sendiri. Tidak pelan pokoknya, dan akhirnya dapat poin lebih banyak," tambah Hafiz.

Dalam gim penentu, sebenarnya wakil tuan rumah ini sudah unggul. Tetapi mereka justru tidak tenang sehingga memudahkan lawan menyusul dan mengejar perolehan poin.

"Prinsip kami pokoknya tidak mati sendiri saja di gim ketiga. Menahan dan kuat saja. Tidak boleh lengah saja di gim ini," ungkap Gloria.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement