Senin 13 Dec 2021 11:15 WIB

BNI Salurkan 35 Ribu Paket Pangan Nataru 2022

Program Nataru BNI komitmen perseroan berbagi kebahagiaan dengan yang membutuhkan

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah 10 Jakarta Senayan turut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan 2.060 paket Pangan Damai Natal.
Foto: BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah 10 Jakarta Senayan turut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan 2.060 paket Pangan Damai Natal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah 10 Jakarta Senayan turut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan 2.060 paket Pangan Damai Natal. Paket berupa bahan makanan seperti beras, gula, minyak, sirup, teh, biskuit serta makanan lainnya diharapkan dapat menopang kesejahteraan penerimanya, dimana BNI Kantor Wilayah 10 membagikannya melalui tujuh Cabang operasional Kantor Wilayah 10 Jakarta Senayan.

Pemimpin Kantor Wilayah 10 Jakarta Senayan BNI Eko Setiawan mengatakan pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga pada sektor ekonomi, yang mengalami penurunan sangat dalam. Bahkan beberapa sektor industri terpaksa melakukan efisiensi besar-besaran maupun pemutusan hubungan kerja (PHK) sehingga membuat banyak masyarakat masih harus bertahan masa pemulihan ekonomi ini.

Baca Juga

"Program Natal BNI merupakan komitmen perseroan selalu berbagi kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (13/12).

Menurutnya program ini telah dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Dia pun berharap dengan mengambil Tema Melompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian BNI dapat menjaga kedamaian Natal pada tahun ini.

Sementara itu Ketua Panitia Natal Bapekkris BNI Kantor Wilayah 10 Jakarta Senayan Frederik J Rieuwpassa menyampaikan, rangkaian kegiatan Perayaan Natal BNI 2021 diawali dengan kegiatan BNI Berbagi Kasih Natal bagi masyarakat umum, jemaat, tempat ibadah dan keluarga BNI yang terdampak pandemi Covid-19 terutama kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun dalam rangka Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2022, BNI membagikan 35 ribu paket sembako ke seluruh Indonesia bagi anak yatim piatu, jompo, dan masyarakat tidak mampu. Khusus di BNI Wilayah 10 Jakarta Senayan, paket sembako beserta santuan tersebut salah satunya diserahkan dalam kegiatan puncak di Panti Asuhan Desa Putera, Jakarta Selatan pada Jumat (10/12).

"Pemimpin dan Wakil Pemimpin BNI Wilayah 10 hadir secara offline di Panti Asuhan Desa Putera langsung mengalokasikan santunan bagi anak-anak Panti Asuhan yang hadir dalam perayaan Natal BNI," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement