Rabu 15 Dec 2021 22:24 WIB

Sejoli Hilang di Nagreg Usai Jadi Korban Kecelakaan

Polisi masih mencari dua sejoli korban kecelakaan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Hafil
Sejoli Hilang di Nagreg Usai Jadi Korban Kecelakaan. Foto:   Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Prayogi
Sejoli Hilang di Nagreg Usai Jadi Korban Kecelakaan. Foto: Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG-- Sejoli Handi Harisaputra dan Salsabila dikabarkan hilang usai menjadi korban kecelakaan roda empat di wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (8/12) lalu. Diduga pelaku yang menggunakan minibus berwarna hitam setelah menabrak langsung membawa keduanya.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfia mengungkapkan penanganan kasus tersebut masih dalam proses termasuk memeriksa saksi dan mengecek rekaman CCTV di lokasi. Diduga pelaku menggunakan kendaraan dengan pelat nomor B.

Baca Juga

"Upaya penanganan unit laka dan pemeriksaan saksi-saksi," ujarnya, Rabu (15/12). Ia melanjutkan diduga pelaku langsung melarikan diri ke arah limbangan usai menabrak sejoli tersebut.

"Mohon doanya segera ada titik terang. Alamat kendaraanya Jakarta," katanya.

Berdasarkan keterangan para saksi, ia menjelaskan peristiwa kecelakaan berawal dari sejoli tersebut yang tengah melintas menuju arah Bandung. Mereka menggunakan sepeda motor.

Namun saat berada di depan SPBU Nagreg kendaraan yang ditumpangi mereka ditabrak minibus dari arah berlawanan. Setelah itu sejoli tersebut sampai saat ini belum ditemukan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement