Selasa 04 Jan 2022 14:43 WIB

'Omicron Bukan Omarion'

Warga AS banyak yang memelesetkan varian omicron dengan omarion, penyanyi RnB.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi RnB asal Amerika Serikat, Omarion. Namanya sering dipelesetkan untuk menyebut varian omicron.
Foto: Instagram
Penyanyi RnB asal Amerika Serikat, Omarion. Namanya sering dipelesetkan untuk menyebut varian omicron.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak kasusnya ditemukan di Amerika Serikat, banyak orang dengan sengaja atau tidak sengaja menyebut varian omicron sebagai varian omarion. Aslinya, Omarion merupakan nama penyanyi RnB terkenal di Amerika Serikat yang tergabung dalam grup B2K.

Penyanyi yang memiliki nama asli Omari Ishmael Grandberry tersebut juga menyadari bahwa namanya kerap menjadi pelesetan dari varian omicron. Terkait hal ini, Omarion memberi tanggapan santai dan bahkan ikut membuat lelucon.

Baca Juga

"Halo, ini Omarion. Saya seorang seniman, bukan sebuah varian, jadi ketahuilah bahwa bila Anda berpapasan dengan saya di jalan, Anda tak perlu mengisolasi diri selama lima hari," ungkap Omarion dalam unggahan TikTok pertamanya, seperti dilansir Today, Selasa (4/1/2022).

Omarion lalu mengunggah sebuah video baru dengan menggunakan lagu hitnya "Touch". Dalam unggahan tersebut, Omarion berkelakar bahwa penting bagi orang-orang untuk tetap menjaga jarak darinya meski dia bukan varian Covid-19. Itu karena hal tersebut merupakan bagian dari protokol kesehatan di masa pandemi.

 

"(Tapi) Anda tidak perlu memiliki hasil tes negatif untuk menari dengan musik saya," kata Omarion bercanda.

Tiga unggahan pertama Omarion mengenai varian Omicron yang jenaka tersebut dengan cepat mendapatkan jumlah view yang banyak. Video-video Omarion juga diunggah ulang oleh berbagai pengguna media sosial di Twitter, Facebook, dan Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement