Selasa 18 Jan 2022 13:17 WIB

Vaksinasi Booster Covid-19 Bagi Lansia di Kota Medan

Vaksin booster covid-19 diberikan dengan prioritas kepada warga lansia..

Rep: Fransisco Carolio/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan melayani warga lanjut usia (lansia) calon penerima vaksin COVID-19 dosis ketiga (booster) jenis Pfizer di Puskesmas Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Senin (17/1/2022). Pemerintah Kota Medan mulai melakukan program vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas dengan kelompok prioritas adalah orang lanjut usia (lansia) dan orang dengan komorbid secara gratis. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Sejumlah warga lanjut usia (lansia) antre untuk mendapatkan vaksin COVID-19 dosis ketiga (booster) jenis Pfizer di Puskesmas Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Senin (17/1/2022). Pemerintah Kota Medan mulai melakukan program vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas dengan kelompok prioritas adalah orang lanjut usia (lansia) dan orang dengan komorbid secara gratis. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin dosis ketiga (booster) jenis Pfizer kepada seorang warga lanjut usia (lansia) di Puskesmas Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Senin (17/1/2022). Pemerintah Kota Medan mulai melakukan program vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas dengan kelompok prioritas adalah orang lanjut usia (lansia) dan orang dengan komorbid secara gratis. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Sejumlah warga lanjut usia (lansia) antre untuk mendapatkan vaksin COVID-19 dosis ketiga (booster) jenis Pfizer di Puskesmas Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Senin (17/1/2022). Pemerintah Kota Medan mulai melakukan program vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas dengan kelompok prioritas adalah orang lanjut usia (lansia) dan orang dengan komorbid secara gratis. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement