Rabu 19 Jan 2022 20:23 WIB

Lionel Messi Join dengan Franchise Kafe Internasional Bikin Menu Burger Spesial

Messi Burger bisa dipesan di cabang Hard Rock Cafe di seluruh dunia pada Maret 2022.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or. Messi bekerja sama dengan Hard Rock Cafe membuat menu Messi Burger.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or. Messi bekerja sama dengan Hard Rock Cafe membuat menu Messi Burger.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, menjalin kerja sama dengan salah satu franchise kafe terkemuka, Hard Rock Cafe. Pengoleksi tujuh gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) itu terlibat dalam kampanye promosi terbaru keluaran Hard Rock Cafe, yang bertajuk ''Live Greatness''.

Salah satu dari kampanye tersebut, Hard Rock Cafe dengan merilis menu burger baru yang diberi nama ''Messi Burger''. Saat ini, menu Messi Burger ini baru bisa dipesan di Hard Rock Cafe Miami dan Hard Rock Cafe Hollywood.

Baca Juga

Rencananya, menu Messi Burger ini sudah bisa dipesan di semua cabang Hard Rock Cafe di seluruh dunia pada Maret 2022 mendatang.

''Sebuah kehormatan buat kami bekerja sama dengan salah satu bintang sepak bola, Lionel Messi, di kampanye Live Greatness. Kampanye ini memasuki level baru dengan adanya menu baru dalam barisan menu burger legendaris kami. Saat ini, menu ini baru bisa dipesan di Florida. Kami akan meluncurkan menu burger ini secara internasional pada Maret mendatang,'' kata Direktur Operasional Hard Rock International, Jon Lucas, seperti dilansir Marca, Rabu (19/1/2022).

Selama periode promosi ini, harga Messi Burger ini dikabarkan mencapai 11,5 dolar AS. Seperti halnya menu burger di Hard Rock Cafe, Messi Burger dilengkapi dengan sepuluh bumbu beraroma.

Messi Burger terdiri dari dua potongan daging dan dilengkapi berbagai topping, seperti keju provolne, potongan chorizo, dan selada. Selain itu, Messi Burger ini juga dilengkapi dengan saus khas milik Hard Rock Cafe.

Namun, kerja sama antara Messi dengan Hard Rock Cafe tidak hanya terbatas terhadap kehadiran menu baru. Dalam kampanye Live Greatness bersama Messi, Hard Rock Cafe akan merilis berbagai merchandise.

Berbagai prestasi dan capaian di atas lapangan memang membuat Messi menjadi salah satu pesepak bola paling populer sejagat. Terakhir, Messi tercatat telah memiliki follower lebih dari 300 juta akun di akun Instagram miliknya.

Bintang asal Argentina itu berada di urutan kedua dalam pesepak bola dengan jumlah follower terbanyak di Instagram. Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berada di urutan teratas dalam daftar tersebut dengan jumlah pengikut mencapai 389 juta follower.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement