Kamis 20 Jan 2022 21:13 WIB

Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Siap Sajikan Promo ASBAG

Buntut sapi dipilih menjadi bahan dasar utama karena rasanya yang lezat.

Rep: my42/ Red: Yusuf Assidiq
Salah satu menu sajian promo ASBAG di Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta.
Foto: Dokumen
Salah satu menu sajian promo ASBAG di Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA –- Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta menyajikan berbagai menu food and beverage istimewa di Siung Restaurant dengan promo ASBAG (Aneka Sajian Buntut Ala Grand Kangen). Promo ini berlaku sejak Januari hingga Maret 2022 mendatang.

Buntut sapi dipilih menjadi bahan dasar utama karena rasanya yang lezat dan kandungan protein yang bermanfaat bagi tubuh. Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo menawarkan tiga macam pilihan menu, seperti nasi goreng kopi buntut, nasi goreng susu buntut, pindang buntut, dan soto buntut.

Uniknya nasi goreng kopi buntut dan nasi goreng susu buntut ini dapat membuat pecinta kuliner ketagihan. Tak hanya menu makanan berbahan buntut sapi, tetapi Siung Restauran juga menyediakan minuman unik.

Salah satunya adalah Pink Lava, minuman romantis bersama pasangan. Ada pula susu kurma, minuman yang menawarkan cita rasa manisnya kurma dan membawa nuansa Ramadhan.

Ada pula Cucumber Squash dari mentimun, air kelapa, daun minta, dan soda yang akan memberi kesegaran di siang hari. Ketiga minuman spesial tersebut dapat dicicipi langsung di Siung Restaurant Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta.

Ridwan selaku Assistant Food and Beverage Grand Kangen Hotel menyampaikan akan ada dinner Imlek pada 1 Februari mendatang. “Dinner Imlek akan ada seperti tahun sebelumnya dengan menu Chinese food yang halal”, ujar Ridwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement