Senin 24 Jan 2022 17:01 WIB

Goya Boutique Resort Ubud Tawarkan Fasilitas Amenities dari Bvlgari

Goya Boutique Resort sediakan fasilitas amenities Bvlgari dengan harga terjangkau

Goya Boutique Resort sediakan fasilitas amenities Bvlgari dengan harga terjangkau.
Foto: Goya Boutique Resort
Goya Boutique Resort sediakan fasilitas amenities Bvlgari dengan harga terjangkau.

REPUBLIKA.CO.ID, UBUD – Sebagai salah satu destinasi wisata terbaik, pulau Bali selalu menjadi pilihan yang utama bagi para wisatawan, baik dalam skala nusantara maupun mancanegara. Terlebih setelah dua tahun lamanya pandemi Covid-19 yang telah melanda seluruh dunia. Hal ini tentunya menjadi alasan terbesar bagi para pelaku traveler berlomba-lomba untuk merencanakan liburan setelah pandemi usai.

Baru-baru ini situs perjalanan populer Lonely Planet Kembali merilis daftar destinasi terbaik dunia bagi solo traveler. Pulau Bali kembali dinobatkan sebagai destinasi terbaik di dunia. Nama kota Ubud masuk dalam 10 besar situs bergengsi tersebut.

Baca Juga

Ubud kini telah dinobatkan sebagai tempat yang tepat bagi solo traveler untuk bersantai hingga memulihkan energi diri. Kendati demikian, traveler juga dapat menemukan suasana yang begitu tenang seperti hamparan persawahan dengan dikelilingi pegunungan yang berselimutkan dengan kabut. Spesialnya lagi, Ubud juga ditunjang oleh budaya, kuliner, iklim yang bersahabat serta pusat seni Pulau Bali yang kerap dicari oleh Turis.

Maka dengan kesempatan inilah Goya Boutique Resort, Ubud Bali telah siap hadir untuk menyambut kembali kedatangan para wisatawan nusantara dan mancanegara, khususnya selama tahun 2022. Hotel resort yang berlokasi di Jalan Raya Bisma ini memiliki 26 kamar yang dibagi menjadi tiga tipe kamar. Tiga tipe kamar tersebut yaitu Suite Room, One Bedroom Villa, dan Two Bedroom Villa.

Seluruh tipe kamar sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas standard resort hotel. Fasilitas itu seperti safety deposit box, smart/LED TV, coffee & tea maker, rain shower, dan bath-up. Khusus tipe One Bedroom dan Two Bedroom Villa bahkan sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi sebesar 7 x 3 Meter. Salah satu yang menjadi keunggulan dari Goya Boutique Resort adalah Luxury Guest Amenities milik brand ternama yaitu Bvlgari.

Jika selama masa pandemi ini Anda bermimpi untuk bisa berlibur di resort mewah dengan harga terjangkau, maka Goya Boutique Resort adalah jawabannya. Cukup hanya dengan Rp 1.900.000 net/kamar/malam, Anda sudah dapat memanjakan diri seperti berada di resort mewah bintang lima.

Adapun benefit lainnya yang akan Anda dapatkan dengan harga penawaran di atas di antaranya adalah free room upgrade dari tipe Suite ke One Bedroom Villa, sensasi pijat kaki atau bahu selama 30 menit, free floating breakfast, free 1x makan siang atau makan malam di Craftsman Ubud, dan free shuttle area Ubud Center.

Selain itu, di resort ini juga terdapat bar dan resto utama yang terletak pada lantai dasar. Tidak lengkap rasanya jika Anda pergi berlibur ke Goya Boutique Resort Ubud Bali tanpa menikmati suasana keindahan jungle resort kota Ubud sambil memanjakan lidah dengan beberapa menu pilihan terbaik dari tim Senja Bar & Resto.

“Para pelaku wisata tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke hotel kami karena kami sangat berkomitmen untuk selalu menjaga standar yang sudah diraih dalam penilaian audit sertifikasi CHSE yang sekaligus menjadi acuan operasional hotel. Penilaian ini secara resmi telah dikeluarkan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” Ujar Degung Siadja selaku Operational Manager, Goya Boutique Resort.

Goya Boutique Resort berlokasi di Jl. Bisma, Ubud, Gianyar, Bali 80571. Tersedia 18 Deluxe Room dengan luas 60 meter persegi serta 6 One Bedroom Villa dan dua Two Bedroom Villa masing-masing seluas 150 meter persegi dengan private pool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement