Selasa 25 Jan 2022 10:18 WIB

Kolaborasi dengan SMA PGRI Depok, Universitas BSI Gelar Webinar Entrepreneurship

Era Industri 4.0 menuntut generasi milenial bantu bangsa kurangi kemiskinan.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan kolaborasi dengan SMA PGRI Depok untuk menyelenggarakan webinar entrepreneurship secara gratis.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan kolaborasi dengan SMA PGRI Depok untuk menyelenggarakan webinar entrepreneurship secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Era industri 4.0 saat ini semakin menuntut personal seseorang. Khususnya generasi milenial untuk dapat mengkolaborasikan antara teknologi, informasi dan kemampuan kreativitas dalam diri untuk menjadi harapan bangsa yang lebih maju dan sejahtera.

Hal tersebut pula yang menjadi sebuah kekuatan dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif di saat ini. Oleh karena itu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan kolaborasi dengan SMA PGRI Depok untuk menyelenggarakan webinar entrepreneurship secara gratis.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Margonda, Taat Kuspriyono, menyampaikan bahwa webinar ini akan diselenggarakan pada Kamis, 27 Januari 2022. “Webinar kali ini akan menghadirkan kepala SMA PGRI Depok Dra Nina Marliana sebagai keynote speaker dan kepala BSI Entrepreneur Center (BEC) Fuad Nur Hasan sebagai narasumber,” ujar Taat, Selasa (25/1).

Lanjutnya, peserta dapat mendaftarkan diri secara gratis dan akan mendapatkan e-sertifikat serta e-materi dengan mengisi formulir pada link https://bit.ly/SMAPGRIDEPOK-UBSI.  

“Era Industri 4.0 menuntut generasi milenial untuk membantu bangsa Indonesia berperan dalam mengentaskan kemiskinan, seperti merintis jiwa dan menciptakan usaha dalam mengelola bisnis (entrepreneurship) dan berperan penting dalam upaya membuka lapangan pekerjaan baru serta meningkatkan perekonomian Indonesia,” tandasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement