Sabtu 05 Mar 2022 13:31 WIB

Clarence Seedorf Umumkan Menjadi Mualaf

Clarence Seedorf mengumumkan bahwa dirinya telah memeluk agama Islam.

Legenda AC Milan Clarence Seedorf mengumumkan dirinya telah memeluk Islam.
Foto: EPA-EFE/JALAL MORCHIDI
Legenda AC Milan Clarence Seedorf mengumumkan dirinya telah memeluk Islam.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pesepakbola asal Belanda, Clarence Seedorf mengumumkan bahwa dirinya telah memeluk agama Islam dan menjadi mualaf.Eks gelandang Ajax, Real Madrid dan AC Milan itu mengumumkan keputusannya itu di akun resmi Instagram miliknya.

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan atau ucapan selamat setelah masuk Islam."Saya sangat gembira dan senang bergabung dengan semua saudara dan saudariku di seluruh dunia, secara khusus buat Sophia-ku tersayang yang sudah mengajariku tentang makna Islam dengan lebih mendalam," tulis Clarence Seedorf di Instagram pada Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga

Lihat postingan ini di Instagram Sebuah kiriman dibagikan oleh Clarence Seedorf (@clarenceseedorf)

Sophia Makramati sendiri adalah adalah perempuan Kanada berdarah Iran yang dinikahi Clarence Seedorf dua tahun lalu."Aku tidak mengubah nama saya dan akan terus memakai nama pemberian orang tua, Clarence Seedorf! Saya mengirimkan salam kasih sayang untuk semua orang di dunia," tulis Seedorf.

 

Saat masih bermain sepak bola, Seedorf dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik ketika membela klub maupun timnas Belanda. Dia kemudian melanjutkan kariernya sebagai pelatih usai pensiun. Pria berusia 45 tahun tersebut sudah menangani sejumlah klub termasuk AC Milan dan timnas Kamerun.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement