Senin 14 Mar 2022 12:28 WIB

Delapan Pendaftar Lolos Seleksi Administrasi Calon Sekdaprov Jatim

Delapan pelamar yang memenuhi persyaratan ini akan mengikuti tahapan berikutnya.

Delapan Pendaftar Lolos Seleksi Administrasi Calon Sekdaprov Jatim (ilustrasi).
Foto: wordpress
Delapan Pendaftar Lolos Seleksi Administrasi Calon Sekdaprov Jatim (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Sebanyak delapan orang pendaftar lolos seleksi administrasi calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur setelah dinyatakan memenuhi syarat.

"Dari sembilan pendaftar, delapan orang diantaranya dinyatakan memenuhi syarat, sedangkan satu nama dinyatakan gugur," ujar Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) Sekdaprov Jatim Aries Agung Paewai saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin (14/3/2022).

Baca Juga

Keputusan tersebut tertuang dalam surat Nomor: 800/1735/pansel-JPTM/20222 tentang Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekdaprov Jatim Tahun 2022.Kedelapan orang yang dinyatakan berhak ke tahapan berikutnya, yakni Adhi Karyono, Mokhammad Sodiq Triwidiyanto, Benny Sampirwanto, Bobby Soeimarsono, Indah Wahyuni, Jumadi, Mohammad Yasin dan Nurkholis.

Dari sembilan yang mendaftarkan diri, tujuh orang merupakan pejabat eselon II Pemprov Jatim dan satu orang dari Pemkab Ngawi, yaitu Sekda Ngawi, serta satu pelamar dari Kementerian Sosial. "Selanjutnya, untuk delapan pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi ini akan mengikuti tahapan berikutnya, yaitu asesmen yang akan dilaksanakan 16 Maret 2022 hingga 18 Maret 2022 di Assesment Center Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Jakarta," ucapnya.

Menurut dia, sejauh ini proses seleksi terbuka Sekdaprov Jatim berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan, mulai tahap pendaftaran, seleksi administrasi hingga pengumuman tahap pertama dapat terlaksana tepat waktu. Setelah mengikuti asesmen, kata dia, hasilnya akan disampaikan ke tim pansel yang selanjutnya akan melakukan rapat sebelum diumumkan pada tanggal yang telah ditetapkan.

"Kalau melihat proses awal yang berjalan sesuai jadwal, Insya Allah semua akan tepat waktu, kita berdoa semoga semuanya diberikan kelancaran dalam prosesnya," kata Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim tersebut.

"Ibu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga memberikan apresiasi kepada tim pansel yang sudah bekerja sesuai tahapan sampai saat ini," katanya.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement