Senin 04 Apr 2022 09:40 WIB

Pelatih Benfica Khawatir dengan Kebugaran Adel Taarabt

Adel Taarabt cedera dan diragukan tampil di leg pertama melawan Liverpool.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih SL Benfica Nelson Verissimo.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Pelatih SL Benfica Nelson Verissimo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Benfica dibuat panik karena kondisi kebugaran Adel Taarabt menjelang laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Liverpool di Estadio da Luz, pada Selasa (5/4/2022). Mantan pemain Queens Park Rangers itu mengalami masalah adduktor yang memaksanya melewatkan kekalahan Liga Primeira pada Jumat (1/4/2022) dari Braga dan diragukan tampil di leg pertama melawan Liverpool.

Selain itu, pelatih Benfica Nelson Verissimo juga tidak bisa memainkan striker Rodrigo Pinho dan bek tengah Lucas Verissimo. Kedua pemain tersebut tampaknya absen musim ini karena masalah ACL.

Baca Juga

Jika Taarabt tidak diturunkan, Joao Mario bisa mendapatkan anggukan untuk bermitra dengan Julian Weigl setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kekalahan liga baru-baru ini dari Braga.

Striker Darwin Nunez, yang telah dikaitkan dengan Liverpool, juga membuat riak bersih sebagai pemain pengganti dalam pertandingan itu dan pasti akan kembali ke XI pertama di sini. Ia kemungkinan besar menggantikan Goncalo Ramos karena Roman Yaremchuk juga tampil.

Rafa Silva dan Everton harus memberikan dukungan dari sayap karena Alejandro Grimaldo dan Gillnerto memulai lebih jauh di kedua sisi dari pasangan mantan bek tengah Liga Premier.

Jan Vertonghen dan Nicolas Otamendi keduanya memiliki banyak pengalaman di lapangan Anfield dan harus melindungi Odisseas Vlachodimos di sini.

Prediksi susunan pemain Benfica:

Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Silva, Mario, Weigl, Everton; Nunez, Yaremchuk

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement