Rabu 06 Apr 2022 02:07 WIB

Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama Gabung Arema FC

Arema FC akan terus menambah pemain baru untuk Liga 1 musim depan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah
Manajemen Arema FC akhirnya menambah empat pemain baru untuk melengkapi tim pada musim depan. Keempat pemain tersebut antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama.
Foto: Dok. Arema FC
Manajemen Arema FC akhirnya menambah empat pemain baru untuk melengkapi tim pada musim depan. Keempat pemain tersebut antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC akhirnya menambah empat pemain baru untuk melengkapi tim pada musim depan. Keempat pemain tersebut antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama 

"Keempat pemain tersebut sudah menandatangani kesepakatan kontrak langsung di depan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana di Malang pada 5 April 2022," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/4/2022) malam.

Baca Juga

Menurut Sudarmaji, masuknya Evan Dimas dan Adam Alis akan menjadi warna tersendiri bagi Arema FC. Kedua pemain ini di musim sebelumnya sempat memperkuat Bhayangkara FC sehingga menambah kekuatan di lini tengah tim 'Singo Edan'. Ditambah lagi, agresivitas dan kreativitas Gian Zola yang musim sebelumnya memperkuat Persela Lamongan juga akan menjadi pembeda untuk lini tengah Arema FC.

Sementara itu, untuk bek kiri akan diisi oleh rekrutan baru asal Madura United, Andik Rendika Rama. Pemain ini dipastikan akan menambah kekuatan tembok pertahanan Arema FC. Kemampuannya berakselerasi hingga ke lini depan pertahanan lawan juga akan menjadi opsi dalam membantu serangan tim Singo Edan.

Menurut Sudarmaji,  masuknya empat pemain tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. "Tak hanya sampai di situ, beberapa pemain rekrutan baru juga akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC," kata dia menambahkan.

Arema FC telah memperpanjang kontrak tiga pemain asing yang masuk daftar pemain inti musim lalu, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Singo Edan juga memperpanjang kontrak pelatih Eduardo Almeida.Pada musim depan, Arema FC tidak lagi diperkuat Carlos Fortes yang bergabung dengan PSIS Semarang, Hanif Sjahbandi yang merapat ke Persija Jakarta dan Diego Michiels yang tidak memperpanjang kontrak bersama Arema.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement