Perusahaan Dubai Kampanyekan Donasi untuk Buruh dan Asisten Rumah Tangga

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko

Rabu 20 Apr 2022 17:45 WIB

Suasana Kota Dubai terlihat dari gedung Burj Khalifa, Kota Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (14/3/2022). Foto: ANTARA/M Agung Rajasa Suasana Kota Dubai terlihat dari gedung Burj Khalifa, Kota Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (14/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID,  DUBAI -- Sebuah perusahaan asal Dubai, Dabut International, berupaya menyemarakkan esensi Ramdhan dengan meluncurkan sebuah kampanye. Kampanye berjudul #KindnessKloset ini dilakukan bekerjasama dengan International Schools Partnership (ISP).

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, telah disediakan sebuah loker berjudul The Kindness Kloset, yang disediakan di luar empat sekolah ISP di seluruh UEA. Adanya kegiatan ini diharapkan memberikan kesempatan bagi komunitas untuk menyumbangkan barang-barang perawatan pribadi kepada pekerja buruh maupun asisten rumah tangga.

Baca Juga

#KindnessKloset dapat ditemukan di Dubai di The Aquila School dan Nibras International School di Dubai Investment Park. Selain itu, hal ini juga tersedia di Abu Dhabi di Aspen Heights British School di Al Bahya dan Reach British School di Baniyas.

Keluarga, siswa, guru dan staf dari sekolah masing-masing, bersama dengan donatur lain dari masyarakat, dapat menyumbangkan kebutuhan perawatan pribadi seperti sabun, krim, pasta gigi, sampo dan lainnya ke dalam loker yang disediakan.

Dabur International telah berjanji untuk menjaga #KindnessKlosets diisi dengan produk yang cukup setiap harinya, untuk memastikan ada sesuatu untuk semua orang yang membutuhkan.

"Kami berterima kasih kepada ISP dan sekolah yang berpartisipasi, atas kontribusi dan dukungan mereka bergabung dengan kami dan membuat kampanye ini menjadi hidup. Dari komunitas pekerja hingga buruh, kami berharap dapat memastikan setiap individu yang membutuhkan dapat mengambil manfaat dari #KindnessKloset," ujar Pemimpin komunikasi korporat Dabur International, Ganesh Sharma, dikutip di Campaignme, Rabu (20/4).