Jumat 20 May 2022 15:59 WIB

Rep: Surya Dinata/ Red: Fian Firatmaja

YMSML Salurkan Wakaf Mushaf Alquran untuk Yayasan BYDDIT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) bersama dengan Harian Republika menggelar kegiatan wakaf mushaf Alquran. Kali ini, perusahaan mewakafkan 80 mushaf Alquran kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di yayasan Beranda Yatim dan Dhuafa Indonesia Timur (BYDDIT), Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Pembina Beranda Yatim dan Dhuafa Indonesia Timur, Ustadz Amin Sangadjie mengapresiasi dan berterima kasih atas program wakaf Alquran yang diinisiasi oleh YMSML. Amin mengatakan kebutuhan Alquran sangatlah diperlukan tidak hanya ditempatnya membina namun juga di daerah asalnya. Karenanya ia berniat mengirimkan sebagian Alquran tersebut ke bêberapa majelis taklim yang ada di wilayah Ambon.  

Sementara itu Sekretaris YMSML, Muhammad Hendra Setiawan mengatakan Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program Wakaf Alquran untuk negeri yang konsisten dilaksanakan perusahaan sebagai salah corporate social responsibility (CSR) di bidang agama yang telah menyalurkan lebih dari satu juta mushaf di Nusantara.

 

 

 

 

Videografer | Surya Dinata

Video Editor | Fian Firatmaja