Sabtu 21 May 2022 20:38 WIB

Alasan Andhika Pratama Angkat Bicara Soal Rumor Sugar Daddy

Alasan Andhika Pratama Angkat Bicara Soal Rumor Sugar Daddy

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Andhika Pratama
Andhika Pratama

VIVA – Belakangan ini berhembus gosip bahwa Andhika Pratama menjadi sugar daddy dari seleb TikTok Chandrika Chika. Namun hal tersebut dibantah oleh Andhika melalui sebuah klarifikasi di kanal YouTube-nya yang diunggah pada 20 Mei 2022.

 

Saat merekam video klarifikasi rupanya Andhika bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty sedang berlibur di Bali. 

Tujuan adanya video klarifikasi karena Andhika ingin meluruskan hal yang selama ini hanya menjadi asumsi para warganet. 

“Saya dan istri saya dari Bali bikin video ini tujuannya untuk meluruskan hal yang belok tanpa arah,” ucapnya membuka klarifikasi tersebut.

Awal Andhika dituding menjadi sugar daddy disebabkan oleh sebuah konten dari peramal Hard Gumay. Ia meramalkan Chika memiliki seorang sugar daddy artis papan atas berinisial A. Banyak yang berspekulasi bahwa artis tersebut adalah Andhika Pratama.

Semula baik Andhika maupun Ussy tidak terganggu dengan tuduhan ini sebab ia merasa tidak melakukan hal tersebut. Justru ia mengatakan hal tersebut lucu.

“Masalah tuduhan saya sebagai sugar daddy ini sangat lucu ya,” ujar Andhika sambil terkekeh.

Ia melanjutkan, “awalnya saya nggak terganggu sama fitnah yang beredar karena saya ngerasa saya tidak melakukan itu, terus tuduhan yang sampai ke saya itu benar-benar bukan hal yang benar. Jadi saya anggap awalnya kayak asumsi orang, yang punya sedikit mainan di sosial media untuk main tebak-tebakan dengan konten yang dibuat sama peramal.”

Andhika sendiri mengaku tidak pernah bertemu dan tidak kenal dengan Hard Gumay. Sementara dengan Chika, ia hanya berjumpa sekali saat Chika menjadi bintang tamu dalam acara komedi Lapor Pak! di mana dalam program tersebut Andhika adalah pengisi acara reguler.

Ia mengatakan, “saya pribadi memang pernah ketemu Chika satu kali waktu itu dia acara di acara Lapor Pak! jadi bintang tamu, belum lama setelah viral goyangannya di TikTok. Sampe hari ini nggak pernah ketemu lagi dan nggak pernah kenal lagi.”

“Dia datang, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan, abis itu pulang dan nggak pernah ketemu lagi,” sambung pria kelahiran 11 November 1986 ini.

Andhika pun menyempatkan waktu untuk membuat klarifikasi lantaran berita miring tersebut mulai mengganggu orang-orang tersayang di sekitarnya.

“Saya pribadi sampai detik ini jujur nggak terganggu pemberitaan itu karena totally salah,” kata Adhika.

“Cuma saya mengkhawatirkan orang-orang yang sayang sama saya seperti orang tua saya, keluarga saya, dan lain-lain, yang akhirnya jadi keganggu juga dengan pemberitaan ini,” tutur pemain film Butterfly ini.

“Relasi-relasi, rekan-rekan dari keluarga saya, mulai menanyakan perihal kebenaran dan lain-lain. Akhirnya hidup mereka jadi nggak tenang dengan adanya pemberitaan ini, keganggu membaca berita dengan headline yang sangat ngawur itu. Makanya saya bikin video ini,” pungkas Andhika.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement