Senin 23 May 2022 06:10 WIB

Pemuda di Bandung Jadi Korban Penusukan Hingga Meregang Nyawa

Pelaku dan korban sebelumnya sudah saling mengenal.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pemuda berinisial OKM (24 tahun) menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh teman korban menggunakan senjata tajam samurai, Sabtu (21/5/2022) di Jalan Pengairan, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kota Bandung. Akibatnya korban meregang nyawa.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo membenarkan peristiwa penusukan seorang pemuda oleh pelaku yang diketahui teman korban dan teman-teman pelaku lainnya. Pelaku dan korban sebelumnya sudah saling mengenal.

"(Korban) didatangi sama pelaku jam 23.30 Wib," ujarnya, Ahad (22/5/2022). Ia menuturkan peristiwa penusukan bermula saat korban bertemu pelaku di tempat game online.

Setelah bertemu, keduanya terlibat perselisihan dan cekcok hingga pelaku menusuk korban dan meninggal dunia di lokasi tersebut. Korban, Rudi mengatakan mengalami sejumlah luka tusuk yang salah satunya mengenai pinggang.

"Kena bagian pinggang (korban)," katanya. Ia mengungkapkan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang dan berstatus daftar pencarian orang (DPO).

"Pelakunya DPO sama temannya lebih dari dua orang masih pengejaran," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement