Selasa 24 May 2022 18:54 WIB

Aksi Cor Kaki dan Mogok Makan

Massa memprotes aktivitas PLTA di Kabupaten Poso yang dinilai merugikan petani..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengunjuk rasa membawa spanduk saat melakukan aksi mogok makan dan cor kaki saat berunjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (24/5/2022). Aksi yang diikuti petani pesisir danau poso dan mahasiswa tersebut memprotes aktivitas PLTA di Kabupaten Poso yang dinilai merugikan petani sekitar. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Pengunjuk rasa menutup mulutnya dengan isolasi saat melakukan aksi mogok makan dan cor kaki saat berunjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (24/5/2022). Aksi yang diikuti petani pesisir danau poso dan mahasiswa tersebut memprotes aktivitas PLTA di Kabupaten Poso yang dinilai merugikan petani sekitar. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Sejumlah pengunjuk rasa melakukan aksi mogok makan dan cor kaki saat berunjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (24/5/2022). Aksi yang diikuti petani pesisir danau poso dan mahasiswa tersebut memprotes aktivitas PLTA di Kabupaten Poso yang dinilai merugikan petani sekitar. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Sejumlah pengunjuk rasa membawa spanduk saat melakukan aksi mogok makan dan cor kaki saat berunjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (24/5/2022).

Aksi yang diikuti petani pesisir danau poso dan mahasiswa tersebut memprotes aktivitas PLTA di Kabupaten Poso yang dinilai merugikan petani sekitar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement