Jumat 27 May 2022 23:38 WIB

Menyesal, Ridho Rhoma Menangis di Depan Rhoma Irama

Menyesal, Ridho Rhoma Menangis di Depan Rhoma Irama

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ridho Rhoma dan Rhoma Irama
Ridho Rhoma dan Rhoma Irama

VIVA – Ridho Rhoma mengungkapkan pengalamannya terjerumus ke dalam kehidupan yang kelam. Pengakuan tersebut dilontarkan Ridho dihadapan ayahnya, Rhoma Irama.

Hal itu terjadi di podcast Bisikan Rhoma, dalam kanal YouTube Rhoma Irama Official. Rhoma Irama bertanya mengapa putranya bisa terjerat di masalah yang sama.

“Yang pasti atas tindakan kesalaham Ridho kemarin, kebodohan Ridho lah itu,  I still realy malu, menyesal. Jadi dulu sempat berjanji sama papah dan mamah, setelah kasus yang pertama itu, saya tidak akan pernah membuat orangtua saya meneteskan air mata lagi,” kata Ridho.

 

Rhoma Irama kembali menanyakan kepada Ridho kenapa melanggar janji yang pernah dikatakan di hadapan media.

I'm just human dad, yang mungkin Ridho lemah, bodoh. Kalau dulu entah dari pihak keluarga, pikiran sendiri, yang kadang suka blaming, kayak misalnya oh, gara-gara si A, si B, kalau gw ga begini ga begitu, tapi setelah Ridho pikir lama-lama, that just not excuse,” kata Ridho.

“Banyak orang yang punya masalah lebih berat. Kalau Ridho mau menyalahkan faktor itu semua, itu cuma jadi excuse aja. The real thing i think the real problem it was me," sambungnya lagi.

 

Tangis Ridho Rhoma pecah saat menceritakan keadaan saat tinggal di dalam penjara. Ia melihat sang ayah tampil dan perasaan bersalah bergejolak sangat hebat.

“Yang bikin sedih lagi, disitu ada TV satu, yang nonton rame-rame, itu hiburan kita satu-satunya. Dan di situ (TV)ada haji Oma lagi manggung sama banyak teman-teman artis lain, sempat launching bareng Pasha juga. Ridho kayak dilema. Pengen lihat, tapi kalau dilihat i feel sad. Saya harusnya di situ, bisa melakukan banyak hal," ujarnya sambil menahan air mata yang mulai menetes.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement