Selasa 14 Jun 2022 18:01 WIB

Covid-19 Melandai, Pengunjung Mifan Waterpark Padang Panjang Meningkat

Pengunjung Mifan Waterpark meningkat saat covid-19 melandai.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Hafil
Mifan Water Park Padang Panjang
Foto: Dok Mifan
Mifan Water Park Padang Panjang

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG PANJANG--Direktur Mifan Waterpark, Desrial Efendi, mengatakan sejak pandemi covid melandai, jumlah wisatawan yang datang sudah meningkat. Objek wisata yang terletak di Kota Padang Panjang itu menurut Desrial sepi pengunjung sejak pandemi covid melanda mulai 2020 lalu.

"Sejak pandemi Covid-19 melanda, memang kunjungan wisatawan sangat berkurang. Namun mulai awal tahun ini, jumlah pengunjung naik lagi," kata Desrial, Senin (13/6/2022).

Baca Juga

Dalam beberapa pekan terakhir menurut Desrial, selain wisatawan pribadi, ada juga banyak organisasi yang berkegiatan di Mifan Waterpark. Jumlahnya menurut dia bahkan mencapai ribuan orang.

Kini Mifan Waterpark lanjut Desrial tengah bersiap jelang menyambut liburan sekolah. Supaya pengunjung yang datang merasa nyaman datang ke Mifan Waterpark.

"Kami telah mempersiapkan berbagai wahana. Ada beberapa wahana yang diperbaiki. Bangunan yang rusak diperbaiki dan jalanan juga kami perbaiki," ujar Desrial.

Ia menjelaskan harga tiket masuk Mifan masih sama dengan sebelum pandemi, yakni Rp 35 ribu satu orang. Pihaknya sengaja tidak menaikkan harga tiket supaya minat masyarakat datang ke Mifan tidak berkurang.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement