Kamis 30 Jun 2022 17:10 WIB

'Culinary Journey' Grand Rohan Jogja Sajikan Menu Lokal dan Internasional

Promo ini juga terbuka untuk masyarakat umum.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Grand Rohan Jogja Hotel hadirkan berbagai sajian kuliner dalam promo Culinary Journey.
Foto: Dokumen
Grand Rohan Jogja Hotel hadirkan berbagai sajian kuliner dalam promo Culinary Journey.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Grand Rohan Jogja Hotel terus menciptakan hal-hal baru yang disuguhkan kepada pengunjung. Hotel bintang empat yang berkomitmen dengan konsep syariah ini terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan berbagai sajian makanan baru bagi pengunjung.

Kali ini, hotel yang terletak di Jalan Janti, Banguntapan, Bantul, DIY tersebut, menghadirkan promo Culinary Journey. Promo kuliner tersebut dihadirkan di Selera Rohan Jogja (Seroja) Restaurant.

"Seroja Restaurant selalu menghadirkan menu khas selera Rohan Jogja yang otentik dan berbeda dari masakan di luar sana. Disebut Culinary Journey Grand Rohan Jogja, promo kuliner dapat dinikmati setiap hari dengan tema beragam," kata Marketing Communications Manager Grand Rohan Jogja, Shela Novitasari, Kamis (30/6/2022).

Shela mengatakan, Culinary Journey ini tidak hanya dihadirkan bagi tamu yang menginap di Grand Rohan Jogja Hotel. Namun, promo ini juga terbuka untuk masyarakat umum. Ia menjelaskan, promo all you can eat sampai promo paket makanan lainnya tersedia dalam Culinary Journey.

Antara lain ada promo 'Selasa Nusantara' yakni all you can eat lunch setiap Selasa dengan tema menu Nusantara pilihan. Selain itu, juga tersedia dan 'Jumat Barokah'. Jumat Barokah ini menyediakan menu lokal dan internasional di tiap Jumat sejak pukul 11.00-14.00 WIB.

Tidak hanya itu, juga ada pilihan Garden Escape. Promo ini dihadirkan dengan harga terjangkau. "Tamu dapat menikmati pilihan satu makanan dan minuman, sembari menikmati udara segar di Riaz Garden dan memanfaatkan fasilitas free wifi tanpa batas waktu," jelas Shela.

Sementara itu, bagi tamu yang tidak menginap di hotel juga tetap bisa mencicipi cita rasa sajian sarapan pagi. Pihaknya menghadirkan pilihan promo sarapan yakni Pool Break sudah termasuk gratis berenang.

"Segera pula akan dihadirkan produk terbaru yaitu pilihan Healthy Drink, Seroja Coffee, dan 35 Combo Deals yang juga dapat dipesan melalui online," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement