Kamis 30 Jun 2022 22:03 WIB

Pertemuan Prabowo Subianto dan Menhan UEA di Abu Dhabi

Kedua pihak mengembangkan kerja sama bilateral di bidang industri pertahanan..

Red: Yogi Ardhi

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto (kedua kiri) berbincang dengan Menhan Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed Ahmed Al Bowardi (kedua kanan) saat menghadiri acara penandatanganan kerja sama bilateral di kantor Kementerian Pertahanan UEA, Abu Dabi, UEA, Kamis (30/6/2022). Kerja sama dalam bidang pertahanan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memajukan dan mengembangkan kerja sama bilateral di bidang industri pertahanan antara kedua negara. (FOTO : ANTARA/Dok.Pribadi Menhan Prabowo)

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Menhan Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed Ahmed Al Bowardi (kanan) usai menandatangani dokumen kerja sama di kantor Kementerian Pertahanan UEA, Abu Dabi, UEA, Kamis (30/6/2022). Kerja sama dalam bidang pertahanan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memajukan dan mengembangkan kerja sama bilateral di bidang industri pertahanan antara kedua negara. (FOTO : ANTARA/Dok.Pribadi Menhan Prabowo)

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto (kiri) memberi hormat kepada Menhan Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed Ahmed Al Bowardi (kanan) saat menghadiri acara penandatanganan kerja sama bilateral di kantor Kementerian Pertahanan UEA, Abu Dabi, UEA, Kamis (30/6/2022). Kerja sama dalam bidang pertahanan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memajukan dan mengembangkan kerja sama bilateral di bidang industri pertahanan antara kedua negara. (FOTO : ANTARA/Dok.Pribadi Menhan Prabowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Menhan Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed Ahmed Al Bowardi  menghadiri acara penandatanganan kerja sama bilateral di kantor Kementerian Pertahanan UEA, Abu Dabi, UEA, Kamis (30/6/2022).

Kerja sama dalam bidang pertahanan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memajukan dan mengembangkan kerja sama bilateral di bidang industri pertahanan antara kedua negara. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement