Rabu 06 Jul 2022 09:25 WIB

Produk UMKM Lokal di Sarinah

Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal..

Rep: Budi Prasetiyo/ Red: Yogi Ardhi

Beragam kerajinan logam berbahan perak terpajang di Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal yang sebagian besar telah lolos proses kurasi dan diharapkan mampu membawa UMKM lokal ke pasar internasional. (FOTO : ANTARA/Budi Prasetiyo)

Pengunjung melihat kain tenun yang dijual di Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal yang sebagian besar telah lolos proses kurasi dan diharapkan mampu membawa UMKM lokal ke pasar internasional. (FOTO : ANTARA/Budi Prasetiyo)

Pengunjung mengamati kain batik yang dijual di Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal yang sebagian besar telah lolos proses kurasi dan diharapkan mampu membawa UMKM lokal ke pasar internasional. (FOTO : ANTARA/Budi Prasetiyo)

Seorang pramuniaga menunggu pengunjung di etalase kerajinan seni rupa di Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal yang sebagian besar telah lolos proses kurasi dan diharapkan mampu membawa UMKM lokal ke pasar internasional. (FOTO : ANTARA/Budi Prasetiyo/wsj/aww.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung melihat kain tenun yang dijual di Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal yang sebagian besar telah lolos proses kurasi dan diharapkan mampu membawa UMKM lokal ke pasar internasional. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement