Senin 08 Aug 2022 16:04 WIB

Lawang Salapan Dibalut Bendera Merah Putih

Lawang Salapan dibalut bendera dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah angkot melintas di depan Lawang Salapan yang dibalut bendera Merah Putih di jalan Otista, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). Lawang Salapan yang merupakan ikon Kota Bogor tersebut dibalut dengan bendera Merah Putih sebagai bagian rangkaian kegiatan Festival Merah Putih dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Warga berfoto dengan latar Lawang Salapan yang dibalut bendera Merah Putih di Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). Lawang Salapan yang merupakan ikon Kota Bogor tersebut dibalut dengan bendera Merah Putih sebagai bagian rangkaian kegiatan Festival Merah Putih dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Sejumlah warga duduk di Lawang Salapan yang dibalut bendera Merah Putih di Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). Lawang Salapan yang merupakan ikon Kota Bogor tersebut dibalut dengan bendera Merah Putih sebagai bagian rangkaian kegiatan Festival Merah Putih dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Pemasangan bendera merah putih di Lawang Salapan Kota Bogor oleh Damkar Kota Bogor. (FOTO : Damkar Kota Bogor)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Sejumlah angkot melintas di depan Lawang Salapan yang dibalut bendera Merah Putih di jalan Otista, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (8/8/2022).

Lawang Salapan yang merupakan ikon Kota Bogor tersebut dibalut dengan bendera Merah Putih sebagai bagian rangkaian kegiatan Festival Merah Putih dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement