Ahad 14 Aug 2022 15:54 WIB

Pantau Harga Sembako, Mendag Kunjungi Pasar Dukuh Kupang Surabaya

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kedua kiri) berbincang dengan ibu-ibu yang berbelanja di Pasar Dukuh Kupang, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (14/8/2022). Kunjungan Mendag untuk memantau harga sejumlah bahan pokok di pasar tersebut. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kanan) meninjau stan penjual daging sapi di Pasar Dukuh Kupang, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (14/8/2022). Kunjungan Mendag untuk memantau harga sejumlah bahan pokok di pasar tersebut. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (tengah) berbincang dengan pedagang yang melayani ibu-ibu berbelanja di Pasar Dukuh Kupang, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (14/8/2022). Kunjungan Mendag untuk memantau harga sejumlah bahan pokok di pasar tersebut. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengunjungi Pasar Dukuh Kupang, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (14/8/2022). 

Kunjungan Mendag tersebut untuk memantau harga sejumlah bahan pokok di pasar. Dalam kunjungannya Mendag berdialog dengan pedagang dan juga ibu-ibu yang berbelanjang di Pasar Dukuh Kupang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement