Ahad 14 Aug 2022 22:31 WIB

Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Beruntun di Cianjur, Enam Tewas

Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Beruntun di Cianjur.

Rep: Faui Ridwan/ Red: Muhammad Hafil
Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Beruntun di Cianjur, Enam Tewas. Foto:  Kecelakaan (ilustrasi)
Foto: Istimewa
Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Beruntun di Cianjur, Enam Tewas. Foto: Kecelakaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG-- Jajaran Satlantas Polres Cianjur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam peristiwa kecelakaan beruntun kendaraan roda dua dan empat di Gekbrong, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kabupaten Cianjur, Ahad (14/8/2022). Total enam orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan kendaraan fuso nomor polisi F 9125 WA yang membawa muatan terigu diduga mengalami rem blong saat melaju dari arah Sukabumi ke Cianjur. Akibatnya pengemudi hilang kendali.

Baca Juga

"Saat menempuh jalan menurun dan menikung ke kiri, sopir diduga hilang kendali dan menabrak kendaraan truk engkel, mobil kijang, dan 5 motor yang melaju dari arah berlawanan" ujarnya, Ahad (14/8/2022).

Ia mengatakan enam orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Dua orang mengalami luka berat dan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

"Untuk korban tewas berjumlah enam orang, termasuk sopir truk fuso," ungkapnya. Semua korban sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur.

Ia mengimbau pengemudi harus  memperhatikan kondisi rem. Selain itu mendeteksi jika ada hal - hal yang tidak biasa pada rem.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement