Selasa 27 Sep 2022 09:20 WIB

Pulih Cedera, Ante Rebic Kembali Perkuat Milan 

Ante Rebic kembali ke kamp latihan skuad utama usai menjalani operasi hernia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Milan Ante Rebic
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Pemain Milan Ante Rebic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Stefano Pioli bisa sedikit bernafas karen salah satu strikernya Ante Rebic dilaporkan kembali ke skuad AC Milan jelang menjalani jadwal padat dalam beberapa pekan ke depan.

Milan telah kehilangan beberapa pemain andalan setidaknya dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Terdapat delapan penggawa utama i Rossoneri yang menepi karena cedera.

Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Florenzi, Divock Origi, Ante Rebic dan disusul oleh empat nama baru Sandro Tonali, Davide Calabria, Theo Hernandez serta Mike Maignan.

Keempat nama terakhir mengalami cedera saat memperkuat negaranya pada jadwal laga internasional akhir pekan kemarin. Situasi itu pun membuat pelatih Pioli pusing.

Pasalnya dalam tiga laga ke depan Milan akan menghadapi Empoli, Chelsea di ajang Liga Champions dan Juventus pada giornata ke-9 Serie A Italia.

Kini Calciomercato dikutip Sempre Milan, Selasa (27/9) melaporkan bahwa hari ini adalah hari istirahat kedua berturut-turut yang diberikan oleh Pioli kepada pasukannya yang akan kembali berlatih besok untuk mulai mempersiapkan pertandingan tandang kontra Empoli.

Selain mereka yang kembali dari tim nasional masing-masing, Pioli juga akan melihat Ante Rebic kembali ke kamp latihan skuad utama usai menjalani operasi hernia yang membuatnya absen dari beberapa pertandingan terakhir.

Setelah dua gol yang dia cetak saat melawan Udinese, banyak yang mengira bahwa Rebic akan siap menjalani musim penebusan, tetapi cedera itu menunda momentum pesepak bola asal Korasia tampil trengginas bersama i Diavolo Rosso.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement