Rabu 28 Sep 2022 15:11 WIB

Viral, Puan Maharani Cemberut Saat Bagikan Kaos ke Warga

Sambil melempar kaos, Puan memasang wajah cemberut.

Viral video Ketua DPR RI Puan Maharani melemparkan kaos ke massa dengan ekspresi wajah sedang kesal.
Foto: istimewa/video viral
Viral video Ketua DPR RI Puan Maharani melemparkan kaos ke massa dengan ekspresi wajah sedang kesal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menjadi sorotan netizen menyusul sebuah video yang memperlihatkannya memasang wajah cemberut ketika membagi-bagikan kaos ke warga di Jawa Barat. Rekaman itu pun viral di media sosial dan tentu saja membuat netizen ramai memberikan komentar.

Selain menyoroti wajah cemberut yang dipasang Puan, netizen juga mengkritik tindakan Puan yang membagikan kaos dengan cara dilempar. Dalam video yang beredar, Puan terlihat dikawan petugas Satpol PP dan beberapa orang ajudan ketika membagikan kaos berwarna hitam. Sayangnya, Puan membagikan kaos tersebut dengan cara dilempar ke kerumunan warga.

Tak hanya itu, Puan juga terlihat menegur salah satu pengawal pribadinya (walpri) yang memegang kaos. Puan terlihat mengenakan kemeja hitam dan berdiri di tengah kerumunan warga. Beberapa ajudan berjaga di sisinya.

Baca juga : Viral Puan Lempar Kaos, Hendri: Sebagai Manusia Kita Juga Pernah Kesal

Sebagai Ketua DPR, Puan Maharani kerap kali melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah. Puan yang digadang-gadangkan akan maju sebagai calon presiden pada 2024 juga diberitakan dalam beberapa waktu terakhir melakukan safari politik dan bertemu sejumlah pimpinan partai politik, seperti Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar hingga berencana bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement