Ahad 02 Oct 2022 23:50 WIB

Derby Manchester: City Cukur Setan Merah 6-3

Tambahan tiga poin ini membuat City terus menempel Arsenal di puncak klasemen..

Red: Yogi Ardhi

Pemain Manchester City Erling Haaland (tengah) menyundul bola untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Manchester United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad, 2 Oktober 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Phil Foden (kiri) dari Manchester City beraksi melawan Jadon Sancho (kanan) dari Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, 02 Oktober 2022. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL)

Erling Haaland (kanan) dari Manchester City beraksi melawan Raphael Varane (kiri) dari Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, 02 Oktober 2022. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL)

Pemain Manchester City Erling Haaland (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Jack Grealish setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad, 2 Oktober 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Manchester City Erling Haaland (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Jack Grealish setelah mencetak gol kelima timnya dan hattrick pribadinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad, 2 Oktober , 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Reaksi Christian Eriksen dari Manchester United setelah pemain Manchester City Phil Foden mencetak gol keenam timnya dan hattrick pribadinya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Manchester United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad, 2 Oktober 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City keluar sebagai pemenang derby Manchester. Tak tanggung-tanggung, City enam kali menjebol gawang Manchester United dalam kemenangan 6-3 di Stadion Etihad, Ahad (2/10/2022). Enam gol City datang dari hattrick Erling Haaland dan Phil Foden.

 

Tambahan tiga poin ini membuat City terus menempel Arsenal di puncak klasemen. The Citizens mengumpulkan nilai 20, hanya tertinggal satu poin dari Arsenal di puncak. Sementara MU berada di posisi enam dengan nilai 12. Kekalahan ini memutus empat kemenangan beruntun Setan Merah di liga domestik.

sumber : AP Photo, EPA EFE, Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement