Kamis 06 Oct 2022 16:47 WIB

Siswa SMA di Palangka Raya Raih Juara Ajang WICE

Sebanyak delapan siswa sekolah tersebut berhasil meraih juara dua medali emas dan per.

Red: Mohamad Amin Madani

Guru pembimbing dan siswa menunjukkan medali serta produk karya tulis ilmiah mereka di Laboratorium SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (6/10/2022). Sebanyak delapan siswa sekolah tersebut berhasil meraih juara dua medali emas dan perak pada ajang karya tulis ilmiah World Invention Competition Exhibition (WICE) 2022 yang digelar di Malaysia dengan membuat karya yaitu pembungkus makanan protein tinggi ikan dan daging, obat hepatitis, serta pupuk pembasmi kutu kebul pada tanaman yang ramah lingkungan. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Sejumlah siswa menunjukkan racikan rempah untuk produk karya tulis ilmiah mereka di Laboratorium SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (6/10/2022). Sebanyak delapan siswa sekolah tersebut berhasil meraih juara dua medali emas dan perak pada ajang karya tulis ilmiah World Invention Competition Exhibition (WICE) 2022 yang digelar di Malaysia dengan membuat karya yaitu pembungkus makanan protein tinggi ikan dan daging, obat hepatitis, serta pupuk pembasmi kutu kebul pada tanaman yang ramah lingkungan. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Sejumlah siswa merangkai bahan racikan untuk produk karya tulis ilmiah mereka di Laboratorium SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (6/10/2022). Sebanyak delapan siswa sekolah tersebut berhasil meraih juara dua medali emas dan perak pada ajang karya tulis ilmiah World Invention Competition Exhibition (WICE) 2022 yang digelar di Malaysia dengan membuat karya yaitu pembungkus makanan protein tinggi ikan dan daging, obat hepatitis, serta pupuk pembasmi kutu kebul pada tanaman yang ramah lingkungan. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKA RAYA -- Guru pembimbing dan siswa menunjukkan medali serta produk karya tulis ilmiah mereka di Laboratorium SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (6/10/2022).

Sebanyak delapan siswa sekolah tersebut berhasil meraih juara dua medali emas dan perak pada ajang karya tulis ilmiah World Invention Competition Exhibition (WICE) 2022 yang digelar di Malaysia dengan membuat karya yaitu pembungkus makanan protein tinggi ikan dan daging, obat hepatitis, serta pupuk pembasmi kutu kebul pada tanaman yang ramah lingkungan. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement