Senin 28 Nov 2022 22:26 WIB

Kalah Lawan Bali United, PERSIS Esports Harus Puas Jadi Runner-Up

Baim sempat mencatatkan kemenangan 2-1 di babak upper bracket final.

Rep: C02/ Red: Muhammad Fakhruddin
Kalah Lawan Bali United, PERSIS Esports Harus Puas Jadi Runner-Up (ilustrasi).
Foto: Www.freepik com
Kalah Lawan Bali United, PERSIS Esports Harus Puas Jadi Runner-Up (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -– PERSIS Esports E-football Division melalui tangan Puspamba Ibrahim harus puas menduduki posisi runner-up di ajang Nusaplay IFeLeague 1. 

Pada partai puncak, pria yang akrab disapa Baim ini harus mengakui keunggulan Rizky Faidan yang mewakili Bali United. Walaupun sebelumnya Baim sempat mencatatkan kemenangan 2-1 di babak upper bracket final. 

Baca Juga

“Perasaan saya senang, bisa membawa Persis ke final lagi, meskipun kali ini saya belum bisa membawa piala. Ini kali kedua saya bisa membawa Persis Esports E-football division ke final, senang sekali" kata Baim, Ahad (28/11/2022).

Kendati demikian, Baim mengaku belum puas akan hasil tersebut. Ia mengaku masih haus dan menargetkan gelar juara untuk Persis di kompetisi selanjutnya. “Harapannya, setelah ini saya bisa membawa Laskar Sambernyawa juara di kompetisi berikutnya,” katanya.

Setelah itu, Baim mengatakan bahwa akan mengikuti pelatnas di Jakarta sebagai persiapan World Esports Championship 2022 yang digelar oleh International Esports

Federation (IESF) di Bali pada 1-12 Desember mendatang. Ia bertekad ajang tersebut menjadi pembuktian diri.

“Setelah ini ada pelatnas, untuk latihan ada di Jakarta Selatan. Saya ingin membuktikan diri bahwa saya bisa mewakili Indonesia di Indonesia Esports Summit 2022 di Bali nanti,” pungkas Baim.

Sekedar informasi, Ini merupakan titel kedua Baim bersama Persis Esports, setelah raihan titel IFeL Liga 2 pada 2021 lalu. Pada kesempatan ini, Baim mendapatkan hadiah sebesar Rp. 75.000.000 sekaligus diganjar titel Most ImprovedPlayer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement