Selasa 06 Dec 2022 19:40 WIB

Persebaya Menang 3-2 Atas Barito Putera

..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Mohamad Amin Madani

Bek Barito Putera, Donni Monim mencoba menahan pergerakan gelandang Persebaya Sho Yamamoto pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 3-2. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek Barito Putera, Bahas Kaffa menahan gelandang serang Persebaya Higor Vidal pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 3-2. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gelandang serang Persebaya Sho Yamamoto mencoba merebut bola dari kiper Barito Putera, Not Halid pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 3-2. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek Persebaya Leonardo Lelis melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 3-2. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pemain Persebaya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 3-2. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gelandang Barito Putera, Syarahil berebut bola dengan bek Persebaya Riswan Lauhin pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 3-2. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek Barito Putera, FR Sokoy menahan pergerakan penyerang Persebaya Juninho pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 3-2. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN — Persebaya Surabaya mengamankan poin penuh setelah kemenangan tipis atas Barito Putera dengan skor 3-2 pada pekan ke-12 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman,Yogyakarta, Selasa (6/12/2022).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement